Emotional Love Song [原歌名為英文]
--神19合唱團,「愛情共和國」(2006),羅浩原 譯
 
別再令我傷痛了
或許我能夠就此離去
這一去就是永久
或許再不復返
 
我的心尚未完全痊癒
從妳刺在我心上的傷口痊癒
而妳又已再度傷害
妳已粉碎了我對妳的信任
 
我或許永遠不會知道
我對妳錯在哪裡
或許妳依然猶豫不定
而不曾把這當作是認真的
 
別再令我傷痛了
或許我能夠就此離去
這一去就是永久
或許再不復返
 
當我變成妳的所有物之後
妳是不是又將要令我傷痛了?
妳把我折磨得還不夠嗎?
妳把我弄成瘋狂弄得還不夠嗎?
 
5x
別再令我傷痛了
或許我能夠就此離去
這一去就是永久
或許再不復返
 
 
Emotional Love Song
--Dewa 19, Republik Cinta (2006)
 
Jangan sakitiku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin tak kan kembali
 
Belum cukup sembuh hatiku ini
Dari luka yang kau tikam ke jantungku
Sudah kamu lukainya lagi
Sudah kamu hancurkan percayaku kepadamu
 
Aku mungkin takkan pernah tau
Apa salahku kepada dirimu
Mungkin juga kamu masih ragu
Dan tak pernah menganggap ini adalah serius
 
Jangan sakitiku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin tak kan kembali
 
Setelah aku menjadi milikmu
Masihkah kamu akan sakiti aku lagi
Belum cukupkah kamu menyiksa aku
Belum cukupkah kamu membuat aku jadi gila
 
5x
Jangan sakitiku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin tak kan kembali

 

arrow
arrow
    全站熱搜

    kamadevas 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()